Jumat, 12 Juli 2019

Harga Xiaomi Mi 9T Bekas

Harga Xiaomi Mi 9T Bekas - Dilansir dari laman GSM Arena, Jumat (28/6/2019) ponsel Xiaomi ini mengusung kamera pop-up untuk mendapatkan layar full screen. Lebih lanjut, ponsel dilengkapi dengan layar yang cukup besar hingga 6,39 inci.

Ada tiga kamera di belakang, dengan lensa telefoto terpisah dari penembak utama dan lensa sudut lebar. cara cek pulsa smartfren dan pulsa smartfren atau cara upgrade kartu 3 tri 3g ke 4g dan 3g ke 4g atau cara cek nomor indosat dan nomor indosat atau cara mengubah file power point menjadi video dan power point atau cara cek kuota axis dan kuota axis atau cara mengetahui ukuran kapasitas vga komputer dan vga komputer atau cara cek xiaomi original dan xiaomi original atau cara install whatsapp di laptop dan whatsapp atau cara cek e ktp online dan e ktp atau kode rahasia oppo dan kode rahasia Ponsel juga memiliki cincin aksen merah di sekitar lensa. Dari sisi chipset, ponsel dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 730 dan kecepatan pengisian 18W.

Harga Xiaomi Mi 9T Bekas

Lebih lanjut SCMP pun telah mengulas tentang ponsel, adapun Xiaomi Mi 9T berjalan pada tampilan antarmuka MIUI 10. Ini memiliki peningkatan tampilan dari sebelumnya. Lebih lanjut, prosesor Snapdragon 730 yang diterapkan sangat mumpuni yang meningkatkan kemampuan pembelajaran mesin dan video.

Pertama digunakan untuk menghasilkan gambar bokeh yang sangat baik dengan banyak subjek, dan yang terakhir membantu Mi 9T menangkap beberapa dari video paling halus di mana saja, terlepas dari anggaran.

Untuk fotografi, ponsel ini mampu menangkap gambar yang bagus di siang hari, dengan kamera utama 48MP mampu menangkap foto-foto tajam 12 MP.

Sementara itu, kamera sudut lebar memiliki bukaan lebih kecil dari lensa utama, sehingga gambar tampak lebih gelap, tetapi perangkat lunak Xiaomi melakukan pekerjaan yang baik untuk memperbaiki distorsi barel.

Hasil foto ponsel Xiaomi Mi 9T

Di malam hari, kamera sedikit kurang akan tetapi Mi 9T memiliki mode malam untuk mengimbanginya. Secara umum, foto yang diambil dengan mode malam menarik dalam pencahayaan yang mengesankan, tetapi tampak sedikit berlebihan dan tidak alami.

Spesifikasi Xiaomi Mi 9T:

Dimensi: 156mm x 74,3mm x 8,8mm

Berat: 191g

Layar: 6,4 inci 1,080x2,340 panel OLED

Baterai: 4.000 mAh

Prosesor: Snapdragon 730

Kamera utama: sensor f/1.8 48 megapiksel, lensa sudut lebar f/2.4 13 megapiksel, lensa telefoto f/2.4 8 megapiksel

Kamera depan: lensa standar 20 megapiksel

Memori: RAM 6GB, 128GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com