Rabu, 15 Mei 2019

Harga Vivo V11 Pro Second

Harga Vivo V11 Pro Second - Vivo V11 Pro akan mendarat di Indonesia pada 12 September mendatang, tetapi smartphone terbaru Vivo itu sudah lebih dulu meluncur di India pada Kamis (6/9/2018).

Meski sudah diluncurkan, Vivo V11 Pro di India baru akan dijual pada pekan depan. Di India, cara mengatasi atau cara mengatasi hp android mati total dan cara memperbaiki atau cara memperbaiki memory hp sd card rusak dan cara membuka atau cara membuka hp android lupa password dan cara install atau cara install aplikasi android di blackberry dan cara cek atau cara cek pulsa indosat dan cara cek kuota telkomsel atau cara cek hp samsung original dan cara download atau cara download video youtube di android dan cara install linux ubuntu atau cara melacak dan cara melacak hp android yang hilang ponsel yang dibekali sensor sidik jari di layar atau ID Screen Touch itu dibanderol di angka 25.990 rupee atau sekitar Rp 5,2 juta.

Harga Vivo V11 Pro Second

Seperti yang diwartakan sejumlah media India, Vivo V11 Pro akan dipacu oleh prosesor Snapdragon 660, ditopang RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan data 64GB.

Vivo V11 Pro memiliki laar 6,4 inci super AMOLED, yang menawarkan resolusi 2340 x 1080. Fitur pemindai sidik jari disematkan di layar bagian bawah dan diklaim bisa bekerja dalam waktu kurang dari 0,5 detik.

Ponsel ini dipersenjatai tiga buah kamera. Dua kamera belakang, dengan kekuatan masing-masing 12 megapiksel dan 5 megapiksel, diklaim bisa memotret dalam kondisi minim cahaya. Sementara kamera depannya berkapasitas 25 megapiksel.

Vivo V11 Pro, yang dibekali baterai berkapasitas 3.400mAH, akan bertarung dengan Oppo F9 di Indonesia. Oppo F9 di Tanah Air dijual dalam dua varian: yang didukung RAM 6 GB seharga 4,6 juta dan yang memiliki RAM 4 GB dengan harga Rp 4,3 juta.

Meski harga tak berbeda jauh, Vivo V11 Pro memiliki perbedaan spesifikasi signifikan dari Oppo F9. Vivo V11 Pro menggunakan chipset Snapdragon 660, sementara Oppo F9 dipacu Mediatek Helio P60.

Di sektor fotografi Oppo F9 dan Vivo V11 Pro juga berbeda. Sama-sama dibekali dua kamera utama, salah satu kamera belakang Oppo F9 cuma sebesar 2 megapiksel.

Meski demikian perlu dicamkan bahwa spesifikasi Vivo V11 Pro yang sudah diluncurkan di India belum bisa dipastikan sama dengan yang bakal dipasarkan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com