Jumat, 08 Maret 2019

Harga Mobil Mitsubishi Xpander

Harga Mobil Mitsubishi Xpander - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal kembali menaikkan harga jual produknya, yaitu Xpander pada awal Mei 2018. Kenaikan harga, disampaikan Kepala Pemasaran MMKSI Imam Chaeru Cahya, karena pencabutan subsidi bea balik nama (BBN) dilakukan terhadap pembeli Xpander.

Oleh karena itu, Mitsubishi bakal kembali menyesuaikan harga jual dengan BBN yang tidak lagi disubsidi. Lihat juga:Mitsubishi Tambah Investasi untuk Mempersingkat Inden Xpander. "Makanya setengah-setengah (naik harganya) yang sempat naik pada awal tahun kemarin," harga vimax original atau harga yurill susu detox dan harga zevit grow atau harga apartemen meikarta atau harga jam tangan dan harga rice cooker atau harga jaket bomber dan harga cincin emas atau harga mesin cuci dan harga kacamata minus ujar Imam di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Harga Mobil Mitsubishi Xpander

Dengan demikian, kenaikan harga Xpander berkisar Rp2,8 juta hingga Rp3 juta lebih mahal untuk masing-masing variannya. Saat pertama kali meluncur pada Agustus 2017, tipe paling rendah Xpander dijual dengan harga Rp189,05 juta sampai Rp245,35 juta untuk tipe tertinggi Semuanya sudah berkategori on the road Jabodetabek.

Lihat juga:Xpander Jadi 'Tambang Uang' Penjual. Namun setelah ada kenaikan pada awal 2018 lalu sekitar Rp5 juta, tipe terendah Xpander dijual dengan harga Rp194,1 juta dan tertinggi Rp250,4 juta on the road Jabodetabek.

"Inden sekarang inden sudah tersosialisasi ke konsumen makanya pelan-pelan subsidi ini akan dicabut," ungkap Imam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com